Izin Pelaksanaan Penempatan Bangunan Pelengkap

image
NoPersyaratan
1 Surat permohonan yang di dalamnya terdapat pernyataan kebenaran dan keabsahan dokumen & data di atas kertas bermaterai Rp 6.000  Download
2 Identitas Pemohon WNI : Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), atau WNA : KITAS / Visa, Paspor
3 Jika yang mengajukan izin adalah Badan Hukum
  1. Akta pendirian (Kantor Pusat dan Kantor Cabang, jika ada) dan SK Pengesahan yang dikeluarkan oleh:
    • Kemenkunham, jika PT dan Yayasan
    • Kementrian, jika Koperasi
    • Pengadilan Negeri, jika CV

4
  1. Akta Perubahan SK dan SK Perubahan yang dikeluarkan oleh Kemenkumham, jika Akta Pendirian mengalami perubahan
  2. NPWP Badan Hukum

5 Jika dikuasakan
  • Surat kuasa di atas kertas bermaterai RP 6.000
  • KTP orang yang diberi kuasa

6 Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) pelaksana pekerjaan [Fotokopi]
7 Surat Pernyataan Pengelola Lingkungan (SPPL) [Fotokopi]
8 Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang diterbitkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) [Fotokopi]
9 Surat pernyataan di atas kertas bermaterai Rp 6.000 dari pemilik jaringan bangunan pelengkap yang menyatakan kesanggupan untuk memperbaiki sarana dan prasarana akibat pelaksanaan pekerjaan bangunan pelengkap
10 Proposal teknis yang dilengkapi dengan
  • Gambar situasi rencana penempatan utilitas dalam skala 1:5000
  • Gambar potongan melintang dan memanjang skala 1:100

11 Checklist Persyaratan (silahkan diunduh)  Download

Wed, 13 Sep 2017 @13:18

HEAD OFFICE:

Rasuna Epicentrum Superblock Epiwalk Office Suit
Office Suites 5th Floor -Suite B 511 
Jl.HR Rasuna Said Kuningan
Jakarta 12940

 

WORKSHOP :

Jl. H. Naman Komplek DDN Blok C. 16/ A 21 Bintara Jaya,Bekasi Barat 17136

 

CONTACT US :

Hotline : (021) 22844677

HP/ Whatsapp :  087888899915 (XL Axiata)

HP/ Call :  087888899916 (XL Axiata)

Email : birojasacahayaeka@gmail.com

VISITORS

Flag Counter

Copyright © 2017 PT. CAHAYA EKA PRISMATIK · All Rights Reserved
powered by sitekno